Peringati HGN MAN 1 BU Potong Tumpeng

Peringati HGN MAN 1 BU Potong Tumpeng

Madrasah Aliyah Negeri 1 Bengkulu Utara adakan acara peringatan Hari Guru Nasional yang Ke-72, Acara ini dimulai dengan melakukan Upacara bendera. Dalam upacara bendera HGN ini tampak berbeda karena selaku Petugas Upacara adalah para dewan guru.

Sementara Itu yang menjadi pemimpin upacara adalah Kepala MAN 1 Bengkulu Utara Mulyanto,M.Pd, sedangkan yang menjadi peserta upacara adalah seluruh siswa-siswi.

Dalam Pembinaannya Kepala MAN 1 Bengkulu Utara Mulyanto Mengatakan "Bahwa dalam momen HUT Hari Guru Nasional ini mari saya menghimbau kepada seluruh dewan guru MAN 1 Bengkulu Utara untuk meningkatkan Kualitas mengajar dan mari kita lahirkan para menerus bangsa yang lebih berkualitas untuk kemajuan bangsa kita, Ujarnya.

Setelah Upacara Bendera dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur kepada tuhan yang Maha yang telah memberikan nikmatnya, Pemotongan tumpeng pertama dilakukan oleh Kepala MAN 1 Bengkulu Utara Mulyantu dan suapan pertama diberikan Mulyanto Kepada Kepala Tata Usaha Drs.Yarsa. (Julian)

 

Bagikan :