MAN 2 Kepahiang Dukung Latihan Tim Kemenag Kepahiang

MAN 2 Kepahiang Dukung Latihan Tim Kemenag Kepahiang

Kepahiang (Inmas)  – Sudah menjadi rutinitas tim Kemenag Kabupaten Kepahiang untuk latihan guna persiapan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag tingkap Provinsi Bengkulu, MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd bersama segenap guru dan karyawan dukung kegiatan latihan dengan menyedikan tempat dan pasilitas yang dibutuhkan dan berlangsung di kompleks MAN 2 Kepahiang, Rabu 22/11.

“Latihan dilaksanakan secara bergiliran masing-masing instansi, Rabu ini giliran MAN 2 Kepahiang sebagai tuan rumah tempat latihan, cabang olahraga yang berlatih adalah vollybaal putra-putri, takrau, tenis meja putra-putri,” sampai Murni.

“Peserta tim yang akan berkompetisi nanti adalah para pemain terbaik dari masing-masing instansi Kemenag Kab. Kepahiang, dari MAN 2 Kepahiang terpilih pemain takrau yakni, Murni dan Komar, disela latihan para pemain disajikan makanan ringan dan makan siang bersama,” ujar Murni.

Semakin sering latihan para tim Kemenag Kab. Kepahiang Murni berharap semoga saat pelaksanaan kompetisi di Kaur nanti akan meraih juara dan mengharumkan instansi dan Kab. Kepahiang. (Erna)

 

Bagikan :