MAN 2 Kepahiang Juara 2 Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri

MAN 2 Kepahiang Juara 2 Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korpri

Kepahiang (Inmas) 24/11 – Ka. MAN 2 Kepahiang Drs. Mhd. Murni, M.Pd sangat bangga dengan keberhasilan salah satu Aparatur Sipil Negara binaannya Marlinda, S.Pd telah berhasil meraih juara 2 pengucapan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia yang diselenggarakan di Pemerintah Daerah (Pemda) Kepahiang, Rabu 22/11.

“Kegiatan lomba yang diadakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Kepahiang adalah untuk memeriahkan dan memperingati hari Korpri ke 46 sekaligus ajang menggali potensi ASN di jajaran Kepahiang, lomba yang diselenggarakan yakni MTQ dan pengucapan Panca Prastya Korpri,” ujar Murni.

“Dari MAN 2 Kepahiang mengutus 3 ASN untuk mengikuti lomba, Dra. Gusniar bidang MTQ, Marlinda, S.Pd dan Evi Yosepa bidang Pengucapan Panca Prasetya Korpri. Marlinda mampu mengalahkan pesrta lainnya berkat latihan,” tambah Murni.

Dengan keberhasilan salah satu ASN di MAN 2 Kepahiang, Murni berharapsemoga akan memotivasi ASN lainnya untuk bersaing dan berlatih dalam menggali potensi diri, sehingga menjadi ASN yang berprestasi dan membanggakan keluarga, instansi setempat, dan Masyrakat. (Erna)

 

Bagikan :