Bangun Karakter Anak Bangsa, KA.KUA Pondok Kubang Koordinasi ke Madrasah

Bangun Karakter Anak Bangsa, KA.KUA Pondok Kubang Koordinasi ke Madrasah

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kubang Harmonis, S.HI melakukan berbagai kunjungan ke beberapa Madrasah yang tersebar diwilayah Kecamatan Pondok Kubang.

    Hal ini dilakukan guna membangun kominikasi aktif antar sesama pemegang mandat terdepan Kementerian Agama dalam hal pembinaan ummat dan pembentukan karakter anak bangsa.

    Tepat pada hari Kamis, 23 Noveber 2017, Harmonis mengunjungi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 2 Bengkulu Tengah guna membahas program pembinaan keagamaan siswa ditahun ajaran baru 2018.

    Kunjungan ini disambut baik oleh Kepala MIN 2 Benteng Izhar, S.Pd, bertempat di ruang kerjanya Izhar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala KUA atas kunjungan dan rencana kerja yang menjadi pokok pembahasan.

    Izhar mengungkapkan ada beberapa point kegiatan ekstra siswa dalam hal pembinaan keagamaan, diantaranya kegiatan rutin muhadharah, praktek keagamaan mengenai shalat dan bacaannya dan masih banyak yang lain. Ujar Izhar

    Diakhir pertemuan itu disepakati bahwa hal ini kita programkan demi menumbuhkan dan membangun karakter anak bangsa yang lebih cerdas, kreatif dan religius. Ungkap keduanya. (Bobi)

 

 

Bagikan :