BPD Beri Bantuan Bola Voli Kepada MTsN 3 Mukomuko

BPD Beri Bantuan Bola Voli Kepada MTsN 3 Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Beberapa hari yang lalu Bank Pembangunan Daerah (BPD)  Cabang Lubuk Pinang menyerahkan bantuan berupa bola voli dan net kepada MTsN 3 Mukomuko. Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Kepala Madrasah Syafrizal, S.Ag di ruang  kerjanya.

Disampaikan oleh Aji yang bertugas dibagian pemasaran BPD bantuan ini adalah wujud kerjasama dan apresiasi BPD terhadap sekolah, juga siswa-siswi yang telah menabung dengan Tabungan  Simpanan Pelajar  (Simpel) di BPD.

Disinggung mengenai bantuan dari BPD, Syafrizal, S.Ag mengatakan MTsN 3 Mukomuko mendapatkan bantuan bola voli dan net masing-masing satu buah dari BPD cabang Lubuk Pinang dan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh siswa-siswi untuk kegiatan olahraga.

Perlu diketahui siswa-siswi MTsN 3 Mukomuko sudah mulai aktif menabung dengan Tabungan Simpel di BPD. Dikoordinir oleh bagian kesiswaan setiap hari  siswa-siswi  menabung  dan setiap hari Senin dan Rabu pihak BPD akan mengambil  dan meregistrasi  tabungan siswa-siswi tersebut.

Menanggapi tentang adanya bantuan dari BPD bagian kesiswaan Triyono, S.Pd  menyampaikan bantuan ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi kami, mudah-mudahan kedepannya bantuannya lebih banyak lagi sehingga menambah semangat siswa-siswi untuk menabung. (htri)

Bagikan :