KUA Pondok Kelapa Benteng Bentuk Forum RISMA Kecamatan

KUA Pondok Kelapa Benteng Bentuk Forum RISMA Kecamatan

Benteng (Inmas)- Sebagai upaya nyata untuk menumbuhkan semangat keagamaan dikalangan remaja di wilayah kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah maka pada kamis (23/11/2017) KUA Kecamatan Pondok Kelapa Beserta Remaja Islam Masjid Se Kecamatan Pondok Kelapa berhasil membentuk Forum RISMA Kecamatan.

 

    Rapat pembentukan forum RISMA dilaksanakan di Masjid Muttaqin desa Pasar Pedati serta rapat yang dihadiri perwakilan dari RISMA 17 desa se- kecamatan Pondok Kelapa

    Menurut kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI pembentukan forum RISMA Kecamatan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi RISMA se Kecamatan Pondok Kelapa serta untuk meningkatkan semangat keagamaan Remaja di wilayah Pondok Kelapa.

    Dalam rapat yang dipimpin secara langsung oleh kepala KUA disepakati sebagai pembina forum RISMA Kecamatan adalah Kepala KUA, Imam Pasar Pedati, AA. Syafaat, S.Pd, Muhammad Karim, sedangkan ketua umum disepakati secara aklamasi oleh forum yakni Muhammad Majid dari desa pekik nyaring.

    Setelah Pemilihan Ketua, Sekretaris dan bendahara maka pengurus inti akan merumuskan susunan kepengurusan keseluruhan untuk kemudian di SK kan oleh kepala KUA kecamatan Pondok Kelapa. (Amin)

 

Bagikan :