MIN 1 RL Matangkan Persiapan Tampil di HAB Kemenag

MIN 1 RL Matangkan Persiapan Tampil di HAB Kemenag

Rejang Lebong (Inmas) -- Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) terus matangkan persiapan tampil dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI Ke 72 tingkat Kab. RL tahun 2018.

Persiapan untuk tampil dengan baik dalam memeriahkan HAB Kemenag ke-72 terus dimatangkan oleh tim drum band MIN 1 RL dengan selalu menggelar latihan rutin salah satunya pada hari ini, Kamis (23/11).
Salah satu pelatih drum band MIN 1 RL, Hemat Bradanata, S.Pd.I menuturkan “kami akan terus melakukan latihan untuk mematangkan penampilan tim kami sehingga dapat kompak dan tampil sempurna ketika HAB Kemenag nanti”.

Ditemui di tempat yang sama Dian Pramono, S.Pd.I.,M.Pd.I yang juga merupakan pelatih drum band MIN 1 RL menambahkan “Untuk saat ini bisa dikatakan persiapan kami sudah cukup matang yaitu sekitar 80%, hanya saja dari segi peralatan yang membutuhkan sedikit perbaikan untuk memaksimalkan penampilan”.

Tim drum band MIN 1 RL diwakili oleh siswa/i dari kelas 1 s/d kelas 6 yang terpilih dan cakap dalam penampilannya. Tim ini sangat antusias untuk tampil di HAB Kemenag yaitu dengan tekun dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan latihan.

Dengan terus mematangkan latihan diharapkan tim drum band MIN 1 RL dapat tampil dengan baik dan kompak dalam memeriahkan HAB Kemenag RI ke-72 dan mendapat hasil membanggakan bagi MIN 1 RL. (Randi)

 

Bagikan :