Ka.KUA Pondok Kelapa Benteng Bangun Komunikasi Lintas Sektor

Ka.KUA Pondok Kelapa Benteng Bangun Komunikasi Lintas Sektor

Bengkulu Tengah (Inmas)- Memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah adalah komitmen bersama Aparatur Sipil Negara di wilayah kecamatan Pondok Kelapa.

 

    Hal ini disampaikan secara bersama oleh camat Pondok Kelapa, Polsek Pondok kelapa, Koramil Pondok Kelapa, KUA Pondok Kelapa, Puskesmas Pekik Nyaring kecamatan Pondok Kelapa, para kepala Desa dan tokoh masyarakat.

    Komitmen bersama ini nampak saat unsur tripika kecamatan Pondok Kelapa menghadiri penilaian akreditasi puskesmas Pekik Nyaring kecamatan Pondok Kelapa pada rabu (22/11/2017) di aula puskesmas Pondok Kelapa.

    Kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI yang ikut hadir menyampikan rasa bangganya karena unsur pemerintahan tingkat kecamatan Pondok Kelapa sanggup Berkomitmen bersama untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta saling mendukung terhadap setiap program yang berdampak positif bagi masyarakat.

    Dalam sambutannya kepala KUA menyampaikan beberapa nota kesepakatan kerja sama antara KUA dan Puskesmas Pekik Nyaring diantaranya dalam Hal Pembinaan Perkawinan, Reproduksi sehat, pendampingan Rumah tangga dan sebagainya. (Amin)

 

Bagikan :