Siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah Raih Juara 2 Lomba Baca Puisi

Siswa MTsN 2 Bengkulu Tengah Raih Juara 2 Lomba Baca Puisi

Bengkulu Tengah (Inmas)- Dalam rangka ikut memeriahkan kegiatan Bulan Bahasa, MTs N 2 Bengkulu Tengah mengikuti lomba yang diadakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran  (MGMP) Bahasa Indonesia se-kabupaten  Bengkulu Tengah. Perlombaan yang diikuti adalah lomba baca puisi dan Baca Berita.

    Kegiatan lomba yang di selenggarakan di SMP N 5 Bengkulu Tengah  pada tanggal 31 oktober  2017, mengantarkan siswa MTs N 2 Bengkulu Tengah meraih juara ke-2 dalam cabang baca puisi atas nama Iqbal Alvitra yang tengah duduk di kelas VIII. Dengan membawakan puisi yang berjudul sejak Bagi Negaraku karya Kriapur, Iqbal berhasil mengalahkan sekitar 40 peserta yang berasal dari SMP dan MTs di kabupaten Bengkulu Tengah.

    “Walaupun belum berhasil mendapatkan juara pertama, tapi kami sangat berbangga atas prestasi  yang didapatkan oleh siswa kami  “, terang kepala MTs N 2 Bengkulu Tengah, Ningsih Fahruddin , M.pd.  “untuk tahun-tahun berikutnya, kami akan berusaha selalu menyertakan diri dalam ajang –ajang lomba seperti ini dan semoga kamipun bias menyelenggarakan event yang sama dalam rangka Bulan Bahasa “, lanjutnya.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H.Heriansyah, S.Ag sangat mengapresiasi prestasi siswa Madrasah MTs.N 2 ini, semoga ini menjadi motifasi dan inspirasi bagi madrasah yang lain, mari kita sama-sama tunjukkan bahwa madrasah itu lebih baik dan lebih baik madrasah. Ungkap Heriansyah

 

Bagikan :