Pemuda Kepahiang Menjadi Mualaf

Pemuda Kepahiang Menjadi Mualaf

Kepahiang, (Informasi & Huma) -- Bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Kepahiang H. Mudahri, S.Ag  MH memandu pengislaman seorang pemuda Kepahiang pada hari senin tanggal 20 Nopember 2017 jam 14.15 WIB.

Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kepahiang memfasilitasi saudara Fran dian simanjuntak bin R simanjuntak pindah keyakinan dari agama sebelumnya, sekarang secara resmi memeluk agama Islam (Muallaf) dengan di pandu oleh kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kepahiang disaksikan oleh seluruh staf  KUA Kec Kepahiang

H. Mudahri, S. Ag MH menyampaikan  saudara fran dian simanjuntak  yang sebelum nya memeluk agama Kristen protestan  yang  lahir di kepahiang 10 Nopember 1991, No Indentitas 170804101191002 yang bertempat tinggal di jalan ponirin Rt 12/Rw 04 Pasar Kepahiang. Pelafazan dua kalimat syahadat dan istighfarnya berlangsung cukup fasih dan lancar. ‘’ Harapan kami semoga Fran bisa menjalankan agama islamnya dengan taat, sehingga betul-betul menjadi pribadi muslim secara kaffah ungkap Mudahri.

 

Bagikan :