Kepala TU MTs N 1 RL Ikuti sosialisasi SAPL KPPN 2017

Kepala TU MTs N 1 RL Ikuti sosialisasi SAPL KPPN 2017

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Tata Usaha (TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Rejang Lebong (MTs N 1 RL ) Bobi Marpeno, S.HI mengikuti sosialisasi Standar Akutansi Pemerintah Lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Rejang Lebong tahun 2017. Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan pada selasa 21 Nopember 2017 di kantor KPPN curup.

Sosialisasi standar akutansi pemerintah ini dilaksanakan oleh Dirjen Perbendaharaan Direktorat Akutansi dan pelaporan keuangan. Peserta dalam sosialisasi ini adalah seluruh satuan kerja di bawah naungan KPPN curup. Dalam sosialisasi ini seluruh satuan kerja di bawah naungan KPPN curup diharapkan mampu melaksanakan pelaporan keuangan yang berbasis aktual baik itu aset yang berwujud maupun yang tak berwujud.

Bobi Marpeno, S.Hi mengungkapkan bahwa “dengan diadakannya sosialisasi ini maka seluruh satker di bawah naungan KPPN curup dapat melaporkan aset yang terdapat di dalam instansi masing-masing mengingat akan berakhirnya tahun anggaran 2017”. Jadi seluruh satker wijib melaporkan aset yang ada di instansi masing-masing satker baik itu aset berwujud maupun yang tak berwujud secara aktual. (habibie)

Bagikan :