Ka MIN 1 RL Beri Reward Untuk Kartu dengan Desain Terunik

Ka MIN 1 RL Beri Reward Untuk Kartu dengan Desain Terunik

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong (RL) Wawan Herianto, S.Pd., MM akan memberikan reward/ hadiah  kepada siswa yang membuat kartu dengan desain terunik.
Hal ini disampaikannya pada saat memimpin rapat persiapan peringatan Hari Guru Nasional (HGN), Rabu (22/11) di Kantor MIN 1 RL yang diikuti seluruh dewan guru.

Dalam kesempatan ini Wawan Herianto menyampaikan bahwa akan memberikan reward kepada siswa yang membuat kartu ucapan dengan desain yang unik dan menarik. Kartu tersebut tidak harus dari bahan yang mahal, tetapi memiliki keunikan dan kreatifitas tersendiri.

Kartu ucapan tersebut merupakan salah satu bentuk wujud ucapan terima kasih siswa kepada guru. Setiap siswa memberikan satu kartu kepada guru yang dipilihnya. Guru dengan kartu terbanyak dinobatkan sebagai guru favorit pilihan siswa tahun 2017.

Lebih lanjut Wawan Herianto memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan HGN di MIN 1 RL, Senin (27/11) diantaranya, Upacara bendera yang menjadi petugasnya dewan guru MIN 1 RL, Pemberian kartu ucapan dari murid ke guru, dan lomba kreasi masakan nasi goreng.

Melalui rapat persiapan ini diharapkan kegiatan peringatan HGN  di MIN 1 RL dapat berlangsung dengan baik dan lancar sehingga pesan morilnya dapat tersampaikan dan pemberian reward ini dapat memotivasi siswa agar lebih kreatif. (Randi)

Bagikan :