Kepala Madrasah MI GUPPI 11 Curup Kunjungi Siswa

Kepala Madrasah MI GUPPI 11 Curup Kunjungi Siswa

Rejang Lebong (Inmas) -- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Guppi 11 Talang rimbo baru bapak Sail hafa, S.Pd.I dan Bapak Abdul Hamid, S.Pd.I melakukan silaturahmi dengan siswa yang sedang sakit. Silatuhrami dilakukan untuk mepererat hubungan siswa dengan guru-gurunya. Sail Hafa, S.Pd.I mengatakan bahwa setiap guru dan siswa harus selalu menjaga tali persudaraan dengan siswa maupun dengan guru. Silahturahmi dilakukan pada hari selasa (22/11) simpang macang kabupaten Rejang lebong (RL).

Silaturahmi merupakan suatu hubungan manusia dengan manusia yang lain, agar terciptanya hidup rukun dan damai sesama umat manusia, dan dapat saling bantu membantu sesama manusia yang sedang mengalami kesusahan.dengan adanya tali silaturahmi dapat mempererat tali pesudaraan antara manusia.

Dengan melakukan silahturahmi dengan siswa, siswa dapat pelajaran yang baik agar dapat menjaga kelakuaan dengan temannya sendiri dan menambah mempererat hubungan pihak sekolah dan orang tua siswa. Jadi harapannya siswa dapat memahami bagaimana menjaga tali silahturami dan menjaga hubungan dengan teman dan gurunya dengan baik. (Assafa)

Bagikan :