Peserta LASQI Asal Bengkulu Tampil Memukau

Peserta LASQI  Asal Bengkulu Tampil Memukau

Bengkulu (Inmas) – Penampilan para peserta  asal Provinsi Bengkulu yang berlaga di ajang Festival LASQI Bersekala Besar yang berlangsung di Kota Padang Sumatera Barat tampil memukau juri dan penonton yang hadir menyaksikan kegiatan yang dipusatkan di lapangan Imam Bonjol kota Padang.

Riuh tepuk tangan dan sorak para penonton selalu mengiringi disetiap peserta asal Bengkulu tampil. Kontingen Bengkulu tampil diberbagai kategori lomba diantaranya, Bintang Vokalis anak-anak, remaja dan dewasa puta puteri dan Qasidah klasik remaja puteri dan dewasa puteri.

Ketua kafilah Bengkulu Drs. H. Paimat Solihin, MHI mengaku dari tiga cabang lomba yang diiuktsertakan Bengkulu telah mengutus peserta yang terbaik. “para peserta kita tampil cukup maksimal, semoga mereka bisa membawa nama baik Bengkulu” kata Paimat.

“Meskipun nantinya kita belum meraih juara, setidaknya kita sudah berupaya semaksimal mungkin, dan semoga tahun depan kita bisa meraih hasil yang lebih baik lagi” pungkas Paimat.

Festival LASQI Bersekala Besar tahun 2017 ke 22 berlangsung di Kota Padang dari tanggal 18 sd 25 November di pusatkan di lapangan Imam Bonjol dan halaman Masjid Nurul Iman Kota Padang diikuti 32 Provinsi dari seluruh Indonesia. (Aji)

  

 

  

Bagikan :