Ka.KUA Pondok Kubang Sampaikan Visi dan Misi

Ka.KUA Pondok Kubang Sampaikan Visi dan Misi

Bengkulu Tengah (Inmas)- Puskesmas Tanjung Dalam Kecamatan Pondok Kubang mengadakan Lokakarya Mini atau yang dikenal dengan lokmin dengan melibatkan lintas sektoral yang ada di kecamatan Pondok Kubang Bertempat di Aula Puskesmas Tanjung Dalam Pada (22/11.

 

    Turut Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Pondok Kubang, Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang Harmonis,S.HI, Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah Para Kepala Desa Se-Kecamatan Pondok Kubang, Bidan-Bidan Desa serta Pegawai Puskesmas Tanjung Dalam.

    Lokmin tri wulan ini membahas tentang evaluasi sekaligus memaparkan capaian-capaian kerja yang telah dilaksanakan oleh Puskesmas Tanjung Dalam. Dipaparkan juga program-program kerja yang akan dilaksanakan. Kepala Puskesmas Tanjung Dalam mengharapkan bantuan dari seluruh lintas sektoral agar bisa ikut berpartisipasi dan membantu program-program kerja yang akan dilaksanakan.

    Momentum ini dimanfaatkan oleh Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang Harmonis untuk menyampaikan visi dan misi Kementerian Agama dalam hal ini megenai program kerja jajaran KUA Pondok Kubang.

    Harmonis menyampaikan bahwa jajaran KUA siap berpartisipasi dan membantu setiap program kerja yang direncanakan, melalui pertemuan lintas sektoral ini Harmonis mengajak kepada semua pihak terkait agar sama-sama membantu program kerja Kementerian Agama.

    “Mari kita saling bersinergi, membangun Kecamatan Pondok Kubang dari berbagai segi bidang kehidupan masyarakat termasuk membina masyarakat dibidang keagamaan” ungkap Harmonis

    Pertemuan ini pun ditutup dengan pembacaan do’a yang dipimpin langsung oleh Kepala KUA Kecamatan Pondok Kubang .(Bobi)

 

Bagikan :