MIN 2 Rejang Lebong Terima Kunjungan Kepala Kemenag dan Kapolres

MIN 2 Rejang Lebong Terima Kunjungan Kepala Kemenag dan Kapolres

Rejang Lebong (Inmas)- Dalam rangka pembinaan sekaligus penyuluhan kepada para guru dan staf MIN 2 RL dan MTs Nurul Fatah serta siswa siswi MIN dan Mts tentang Narkoba,  kepala kemenag Rejang Lebong  Drs.  H.  Tasri,  MA dan kapolres  Rejang yang diwakili kepala  Bimas. M.  Nurdai,  S.Pd melakukan kunjungan kerja ke MIN 2 Rejang Lebong  dan MTs Nurul Fatah  Binduriang RL.

 

    Kunjungan tersebut dilakukan pada selasa,  21 Nopember 2017. Kepada seluruh Warga MIN dan MTs, kepala kemenag Rejang Lebong menyampaikan  maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk merajut tali siraturrahmi sekaligus membina para guru dan siswa agar menjadi contoh di masyarakat, menyiapkan diri untuk bersaing terutama siswa siswi MTs yang akan menghadapi UNBK. Kepada para guru  kepala kemenag  mengharapkan kerjasamanya  dalam mendidik dan menyiapkan generasi yang berkompeten.

    Disisi lain, Bapak M. Nurdai,  S. Pd,  menyampaikan  Informasi Narkoba  kepada semua  yang hadir,  dalam penjelasannya beliau menyampaikan  tentang bahaya narkoba  dan upaya-upaya yang dapat dilakukan  untuk mengatasi narkoba dengan membina kesadaran dalam diri,  hingga terbentuk  pribadi - pribadi yang tanggu.

    Dalam kegiatan tersebut  juga diadakan  tanya jawab seputar materi,  semua peserta  begitu antusias untuk menggali lebih dalam informasi tentang narkoba.  Pihak kapolres Rejang Lebong berjanji  akan terus mengadakan kunjungan berkelanjutan  agar masyarakat  khususnya keluarga MIN dan MTs dapat bekerja sama dengan pihak kepolisian  dalam upaya menangkal penggunaan  narkoba di masyarakat khususnya dikalangan pelajar. (Lia Andika, S.Pd)

 

Bagikan :