Ka.KUA Bang Haji Terima Kunjungan Kabid URAIS Binsyar

Ka.KUA Bang Haji Terima Kunjungan Kabid URAIS Binsyar

Benteng (Inmas)- Terkait pembangunan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bang Haji, Kepala KUA Bang Haji Herry Kusmawan, S.HI menerima kunjungan dari Kepala Bidang Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah (Urais Binsyar) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

    Dijelaskan oleh Hery Kusmawan bahawa Kunjungan Kabid Urais Binsyar Drs. H. Ramedlon, M.Pd beserta rombongan dalam rangka memantau perkembangan pembangunan gedung KUA yang berlokasi desa Sekayun, ikut mendampingi juga Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Sumaryatim, S.HI.

    Berdasarkan hasil pantauan dari kunjungan tim bahwa Proes pembangunan Gedung Kantor Urusan Agama (KUA) ini sudah mencapai hampir 90 %, dan Alhamdulilla sampai detik ini tidak menemui hambatan yang cukup berarti.

    Hal tersebut berdasarkan keterangan dari Kasi Bimas Islam Kemenag Benteng Sumaryatim S.HI.

    Dalam kunjungan ini, H. Ramedlon mengingatkan kembali kepada Tim di Kabupaten agar sama-sama memperhatikan proses pemabangunan ini, jangan sampai nanti terdapat kesalahan dan apalagi sampai menyalahi spek yang ada.

    Menanggapi hal tersebut Hery Kusmawan optimis hal seperti itu bisa kita atasi, mudah-mudahan tidak ada halangan, apalagi kita sudah masuk pada tahap finishing. Ungkap Hery Kusmawan.

    Ia juga menyampaikan perkiraan waktu selesainya pembagunan Balai Nikah tersebut adalah awal bulan Desember dan Januari 2018 sudah bisa difungsikan,” katanya (Bobi)

 

 

Bagikan :