ASN Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Lomba Busana Muslimah

ASN Kemenag Kota Bengkulu Ikuti Lomba Busana Muslimah

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu Ke-49, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu telah melaksanakan  beberapa rangkaian acara. Salah satunya Lomba busana Muslimah. Yang digelar pada hari Jumat tanggal 17 November 2017.

    Lomba Busana Muslimah ini digelar bersamaan dengan Expo HUT Provinsi Bengkulu. dimana, pagelaran dilaksanakan di Panggung Utama Sport Center Pantai Panjang Bengkulu. Diikuti oleh jumlah peserta sebanyak 13 orang. Yang terdiri dari utusan pelajar, dinas instansi dan umum se-Kota Bengkulu. salah satunya perwakilan DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu. atas nama, Rusyda Aulia. Staf Seksi Bimas Islam Kemenag Kota Bengkulu.

    Disampaikan ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Hj. Sumaliha Mukhlisuddin, bahwa lomba busana muslimah tersebut diselenggarakan berkat kerjasama Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dengan Pemprov Bengkulu. Sebagai ajang untuk mempromosikan Batik Bengkulu.

    Dimana, semua peserta wajib mengenakan pakaian muslimah dengan bahan dasar batik basurek. Ditambahkan Sumaliha, ajang ini salah satu program Pemprov Bengkulu menuju Visit Bengkulu 2020.

    Rusyda Aulia tampil cukup memukau dalam perlombaan ini. Dan berhasil masuk ke Babak 5 Besar. Walaupun belum berhasil menjadi juara. Namun, keikutsertaannya sudah cukup membanggakan. Dengan menampilkan Busana Muslimah batik Kain Besurek yang cukup menarik perhatian dewan juri. (Popi)

 

Bagikan :