Kasi Madrasah Kemenag RL Tekankan Kepada Siswa-Siswi Agar Menjaga Nama Baik Sekolah

Kasi Madrasah Kemenag RL Tekankan Kepada  Siswa-Siswi Agar Menjaga Nama Baik Sekolah

Rejang Lebong (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, M.Ag yang diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. Kadar Najmiddin, M.Ag menjadi Pembina Upacara di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong.

Kadar yang bertindak sebagai pembina, mengingatkan kepada para siswa siswi, agar sebagai pelajar Madrasah Tsanawiyah tetap bersemangat didalam menuntut ilmu di madrasah, senantiasa menjaga citra diri sebagai pelajar Islam di MTsN, menghindar dari berbagai pergaulan negatif diluar sekolah dengan memperbanyak kegiatan-kegiatan positif.

“Sebagai seorang siswa MTsN  juga berkewajiban untuk menjaga nama baik sekolah dan nama baik orang tua, menjauhkan diri dari praktek tauran pelajar, penggunaan narkoba maupun tidak kriminal lainya,”tegas beliau.

Dalam kesempatan itu juga, Kadar mengingatkan kepada seluruh peserta upacara, agar slogan Madrasah Lebih Baik, Lebih Baik Madrasah betul-betul direalisasikan dengan sesungguhnya, dengan cara semua lini bahu membahu memajukan dan mempromosikan kepada mayarakat bahwa madrasah adalah pilihan terbaik bagi para orang tua.

Selanjutnya Kadar juga mengingatkan kepada Dewan Guru Madrasah untuk merencanakan dan menyiapkan UNBK 2018 dengan baik. Semoga pelaksanaan UNBK nanti lancar tidak ada kendala teknis maupun non teknis dengan hasil yang memuaskan.

“Kita, madrasah harus sukses perencanaan, sukses pelaksanaan dan sukses hasil tidak kalah dengan sekolah umum,” harap Kadar. (Halim)

Bagikan :