Kepala MIN 3 MM Beri Pengarahan Tentang penggunaan Dana PIP

Kepala MIN 3 MM Beri Pengarahan Tentang penggunaan Dana PIP

Mukomuko (Inmas), MIN 3 Mukomuko mengadakan rapat tentang pengarahan pencairan dana Program Indonesia Pintar (PIP), rapat diadakan di MIN 3 Mukomuko dengan diikuti oleh wali siswa penerima PIP sebanyak 20 orang.

Pengarahan diberikan langsung oleh kepala MIN 3 Mukomuko Parhatun, M.Pd.I. Tujuan dari pengarahan ini adalah agar dana PIP yang diterima dapat digunakan untuk keperluan sekolah dariĀ  siswa yang bersangkutan seperti untuk membelian seragam, alat tulis dan buku.

Penggunaan dana PIP ini nantinya harus dilaporkan oleh wali siswa kepada sekolah dengan tujuan agar dana ini benar-benar dimanfaatkan untuk keperluan sekolah siswa.

Terpisah Parhatun mengatakan pengarahan ini kita sampaikan agar orang tua penerima dana PIP dapat mengetahui bahwa dana tersebut jangan sampai di keluarkan untuk keperluan selain kebutuhan sekolah.

Ia berharap semoga dengan dengan diberikan pengarahan orang tua dapat menggunakan dana tersebut untuk keperluan anaknya dalam kebutuhan pendidikannya, sehingga nantinya dapat mempengaruhi prestasi anak tersebut. (tisna)

Bagikan :