Kepala Kankemenag BS Pantau Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

Kepala Kankemenag BS Pantau Persiapan Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala Kankemenag BS H.Arsan S.Ibrahim bersama Kasi Madrasah Yusmini, M.Pd dan Pokjawas Kemenag BS melakukan pemantauan persiapan lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Bengkulu di MIN 2 Pematang Bangau.

Tahun ini MIN 2 dinyatakan sebagai juara 1 Sekolah Sehat Tingkat Kabupaten dan secara otomatis akan melaju ke Tingkat Provinsi mewakili Bengkulu Selatan mewakili Sekolah Sehat tingkat SD/MI.

Dalam kesempatan tersebut Ka.Kan Kemenag bersama rombongan berkesempatan meninjau lingkungan madrasah sekaligus juga meninjau kelengkapan UKS,  mulai dari ketersedian obat-obatan hingga peralatan sederhana untuk pertolongan pertama bagi kecelakaan. Selaku Kepala Madrasah Zanatun Naimah.M.Pd menyambut gembira atas kunjungan Ka.Kan Kemenag dan rombongan.

"Kami merasa sangat gembira dengan kunjungan Kemenag dan rombongan, ini bentuk kepedulian dan perhatian kepada kami, sehingga kami juga mendapatkan saran dan masukan yang membangun untuk menghadapi Lomba Sekolah Sehat ini," ungkap Zannatun.

Ka.Kan Kemenag berharap dengan persiapan yang begitu maksimal MIN 2 dapat membawa nama harum bagi Kabupaten Bengkulu Selatan pada umumnya dan Kementerian Agama Bengkulu Selatan pada khususnya. Mudah-mudahan tahun ini kita mendapat nominasi dan dapat mewakili Provinsi ke tingkat Nasional.

"Setelah ini kebersihan dan kerapihan madrasah harus terus dijaga sehingga cita-cita sebagai Sekolah Sehat dapat terwujud," himbau H.Arsan. (Dina) 

Bagikan :