KUA Curup Selatan Lakukan Perbaikan Laporan Haji 2017

KUA Curup Selatan Lakukan Perbaikan Laporan Haji 2017

Rejang Lebong (Inmas)- Ka. KUA Curup Selatan  H.Suryono,S.Ag.M.Pd sampaikan laporan manasik haji kepada Ka.Seksi penyelenggara  haji di ruang kerja  sebanyak 2 rangkap setelah diadakan perbaikan oleh panitia pelaksana haji gabungan Curup Selatan, Curup Utara, Beremani Ulu Dan Beremani Ulu Raya. Laporan diperbaiki karena ada pedoman pembuatan laporan dari Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu.

 

    Ka.KUA Curup Selatan H.Suryono,S,Ag. M.Pd mengatakan bahwa Laporan manasik haji ini adalah bukti pelaksanaan kegiatan manasik haji yang harus diselesaikan dengan baik dan benar , untuk itu KUA Curup Selatan telah berusaha  secara maksimal menyelesaikan perbaikan laporan agar proses administrasi sebagai laporan pertanggungjawaban dapat berjalan sebagaimana program tahun kegiatan pada akhir tahun 2017 selesai dengan baik.

    Sementara itu Kasi Penyelenggara Haji dan umrah Kemenag Kab. Rejang Lebong   Drs.A.Hafizuddin, M.HI  menyampaikan bahwa semua laporan manasik haji pada KUA Kecamatan  diperbaiki di karenakan ada pedoman baru menyusul  tentang  pembuatan laporan  dari  Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

    Untuk itu  kami ucapakan terima kasih kepada semua Ka.KUA yang telah menyampaikan perbaikan seperti Curup Selatan dan di mohon kepada yang belum agar segera di selesaikan untuk diteruskan kepada Kantor Wilayah Prov. Bengkulu sebagai bukti telah dilaksanakannya kegiatan manasik haji , ungkapnya. (Curup Selatan)

 

 

Bagikan :