KUA Curup Tengah Gandeng Camat dan MUI Laksanakan Safari Jum’at

KUA Curup Tengah Gandeng Camat dan MUI Laksanakan Safari Jum’at

Rejang Lebong (Inmas)- Dalam rangka untuk mendukung mewujudkan nawacita , visi, dan misi serta Program Unggulan dari Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong yang saat ini berada di bawah kepemimpinan Bapak DR.H.Ahmad Hijazi,SH,MSi dan wakilnya Bapak H. Iqbal Bastari, S.Pd  KUA Kecamatan Curup Tengah  melaksanakan kegiatan Safari Jum’at.

    Dalam melaksanakan kegiatan Safari Jum’at KUA Curup Tengah menggandeng Camat Curup Tengah, dan Ketua MUI Kecamatan Curup Tengah. Kegiatan Safari dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 17 Nopember  2017 yang dilaksanakan di Masjid Darul Hikmah Kelurahan Curup Tengah Kecamatan Curup Tengah.

    Turut hadir dalam Tim Safari tersebut Lurah Kelurahan Talang Rimbo Lama Bapak Gatot Satria Wijaya,SH dan PAI Non PNS Curup Tengah Saudara Alam Nuari,S,Kom.I . Bertugas sebagai Khotib Ketua MUI Kecamatan Curup Tengah Bapak Aminuddin,S.Pd.I dan bertugas sebagai Imam Kepala KUA Curup Tengah Supianto,S.Ag,MHI.

    Dalam kesempatan tersebut Camat Curup Tengah Decky Eka Putra,SSTP,M.Si  menjelang Sholat Jum’at dimulai menyampaikan sambutan. Beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak Pengus Masjid atas kesediaan menerima Tim Safari.

    Beliau mengatakan bahwa kegiatan Safari Jum’at ini dilaksanakan adalah selain sebagai cara untuk menjalin shilaturrahmi juga sebagai salah satu bentuk kegiatan untuk mendukung Pemerintah Daerah Rejang Lebong  mewujudkan Kabupaten Rejang Lebong Yang Religius. Selain itu Camat Curup Tengah juga mengingatkan kepada jamaah sebagai warga Negara yang baik untuk jangan sampai melalaikan kewajiban Membayar Pajak Bumi dan Bangunan.

    KUA Curup Tengah mengharapkan dengan adanya kegiatan Safari Jum’at  yang dilaksanakan secara berkesinambungan ini akan terus terjaga silaturrahim dan jalinan kerjasama terutama antara Camat, MUI Curup Tengah, Pengurus Masjid dengan pihak KUA Kecamatan Curup Tengah. (Parida Ariani).

 

 

Bagikan :