Ka.Subbag TU Kemenag Benteng Sampaikan Pidato Kebangsaan

Ka.Subbag TU Kemenag Benteng Sampaikan Pidato Kebangsaan

Benteng (Inmas)- Berbagai rangkaian kegiatan Kirab Pemuda Indonesia dikabupaten Bengkulu Tengah yang berpusat di desa Pekik Nyaring selesai terlaksana.

    Peserta yang terdiri dari perwakilan pemuda dari Kabupaten Bengkulu Tengah dan kota Bengkulu serta elemen masyarakat se kabupaten Bengkulu Tengah ini bercampur baur dalam rangka memeriahkan serangkaian kegiatan Kirab tersebut.

    Hadir pula pada acara tersebut Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Rizal,S.Pd.I.,M.Pd mewakili Kepala Kemenag Benteng menyampaikan pidato Kebangsaan.

    Dengan mengangkat tema Berani Bersatu, Ka.Subbag TU Kemenag Benteng menyampaikan Pidato Kebangsaannya dihadapan ribuan pemuda peserta Kirab.

    “Pemuda adalah pemimpin hari esok, mari kita siapkan diri untuk menyongsong masa depan yang lebih cerah, Nasib bangsa ini ada ditangan para pemuda, mari bersatu untuk membangun, hindari pertikaian, jadikanlah perbedaan sebagai perekat kebersamaan. Ungkap Rizal dengan penuh semangat.

    Setelah menyampaikan pidato Kebangsaannya, Rizal menyampaikan sebuah harapan kepada segenap element masyarakat terutama pemuda agar saling bahu membahu membangun Kabupaten Bengkulu Tengah.(Bobi)

 

 

Bagikan :