Kepala MIN 2 Rejang Lebong Pembangunan Zona Integritas

Kepala MIN 2 Rejang Lebong Pembangunan Zona Integritas

Rejang Lebong (Inmas)- Pejabat dan PNS Jajaran kementerian Agama kab. Rejang Lebong siap mengimplementasikan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah  birokrasi bersih melayani.

    Wacana ini dituangkan dalam kesepakatan bersama oleh seluruh  ASN sejajaran Kemenag  Rejang Lebong  yang dikomandoi oleh kepala kemenag  Drs. H.  Tasri, MA di kantor kemenag Rejang Lebong, setelah melaksanakan  upacara bulanan,  jum'at,  17 Nopember 2017. Pernyataan dukungan tersebut  ditanda tangani oleh perwakilan, kantor kementerian agama RL,  kasih pendidikan,  pengawas,  dan kepala madrasah.

    Dalam sambutannya kepala kemenag RL Drs. H. Tasri, MA menyampaikan  himbauan  kepada seluruh  ASN jajaran kemenag RL ,   agar mendukung  terciptanya zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani dengan mengacu kepada lima budaya kerja kementerian agama : Integritas, Profesionalitas, Inovasi,  Tanggung jawab dan keteladan.

    Beliau menekankan agar lima budaya kerja kementerian agama Betul- betul diamalkan dalam bekerja, menjalin  hubungan sosial dengan rekan kerja,  masyarakat dan lingkungan di mana saja berada. (Agustori)

 

Bagikan :