Kepala Kankemenag MM Dukung Pendirian Pengadilan Agama Mukomuko

Kepala Kankemenag MM Dukung Pendirian Pengadilan Agama Mukomuko

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH memberikan dukungan penuh atas rencana pendirian Pengadilan Agama di Kabupaten Mukomuko.

Hal ini sudah ditunggu sejak lama oleh masyarakat pencari keadilan dalam menyelesaikan perkara perceraian, harta gono gini,  harta waris dan lain sebagainya sesuai dengan kewenangan Pengadilan Agama.

Kepala Kemenag Mukomuko berharap dengan berdirinya Pengadilan Agama ini pelayanan masyarakat dibidang perceraian dan perdata yang berhubungan dengan keluarga dapat diselesaikan di Mukomuko yang selama ini masyarakat harus menyelesaikan perkaranya di Pengadilan Agama Argamakmur.

Dukungan ini disampaikan langsung Kepala Kemenag Mukomuko kepada Ketua Pengadilan Agama Argamakmur disaat kunjungan kerjanya di ruang kerja Bupati Mukomuko yang sekaligus pada kesempatan itu sempat menyaksikan penandatanganan naskah kerja sama pendirian Pengadilan Agama di Kabupaten Mukomuko.

Sementara itu Bupati Mukomuko Chairul Huda juga menyambut  baik atas rencana pendirian Pengadilan Agama ini dan berharap dalam waktu dekat akan terwujud dengan baik dan lancar sehingga pelayanan dibidang perceraian dan hukum keluarga dapat dilakukan di Kabupaten Mukomuko. (tisna)

Bagikan :