Kepala KUA Ilir Talo Berikan Siraman Rohani Sosialisasi Saber Pungli

Kepala KUA Ilir Talo Berikan Siraman Rohani Sosialisasi Saber Pungli

Seluma (Inmas) –  Kabupaten Seluma sekarang ini tengah menggalakkan kegiatan Sosialisasi Saber Pungli mulai dari tingkat Kabupaten sampai Kecamatan, pada hari selasa tanggal 14 Nopember 2017 Tim Saber mengadakan sosialisasi di Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma.
    
Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ilir Talo H. Hamdan Fauzi diundang oleh tim untuk mengikuti acara itu dengan tujuan dalam bidang keagamaan dapat memberikan siraman rohani kepada pejabat dan ASN serta masyarakat untuk tidak melakukan hal yang melawan hukum.
    
Disampaikan oleh Hamdan kegiatan Sosialisasi Saber berlangsung selama satu hari penuh, banyak hal yang didapat dari Ketua Tim Saber untuk melakukan pemberantasan Pungli khususnya di Kecamatan Ilir Talo.
    
Hamdan juga menegaskan hingga saat ini di Kecamatan Ilir Talo Belum ditemukan masalah serta pungli. "Diharapkan kedepannya jangan sampai ada, kita semua harus menjalankan tugas dengan amanah dan iklas" tambahnya.
    
Dalam kesempatan yang baik itu Kepala KUA Ilir Talo juga mengingatkan semua Kepala Desa khususnya di Kecamatan Ilir Talo untuk selalu bersih dan transparan dalam melakukan kegiatan serta pembangunan kepada masyarakat. (bain)

 

Bagikan :