PHU Kankemenag MM Bagikan Jadwal Manasik Haji Mandiri Bulanan

PHU Kankemenag MM Bagikan Jadwal Manasik Haji Mandiri Bulanan

Mukomuko (Inmas), Kamis 16 November 2017 Penyelenggara Haji dan umroh (PHU) Kankemenag Mukomuko bagikan jadwal kegiatan Manasik Haji Mandiri yang akan dilaksanakan setiap bulan kepada 178 orang Calon jamaah Haji tahun Haji 2018.

Jadwal ini dibagikan kepada calon jamaah haji pada saat pelaksanaan Manasik Haji perdana yang dilaksanakan Musholla Miftahul Jannah KanKemenag Mukomuko.

Dikatakan Kasi PHU Drs. Syukran, M.Pd bahwa Jadwal yang dibagikan kepada calon Jamaah Haji untuk digunakan sebagai pegangan para calon jamaah haji agar para calon jamaah dapat mengetahui jadwal manasik haji setiap bulannya.

Disamping itu juga Syukran menyampaikan bahwa jadual ini bisa saja berubah sewaktu waktu, tergantung waktu dan kondisi yang ada, namun hal itu akan segera diinfor masikan kepada calon jamaah apabila ada perubahan.

Untuk mempermudah menyampaikan informasi seputar kegiatan manasik Haji PHU juga menyediakan sebuah Group WA yang mana apabila ada informasi yang penting akan disampaikan melalui Group tersebut.

“Saya himbau calon jamaah dapat gabung di group tersebut, apabila jamaah yang tidak bisa atau tidak memeiliki WA maka Boleh anaknya yang bergabung sehingga nantinya apabila ada informasi anaknya dapat memebritahukan kepada Orang tuanya,” tegas Syukran. (tisna)

Bagikan :