Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Ajak Majelis Taklim Untuk Bina Anak-anak

Kepala KUA Kecamatan Pondok Suguh Ajak Majelis Taklim Untuk Bina Anak-anak

Mukomuko (Inmas), Kepala KUA Kec. Pondok Suguh Drs. H. Sumardi, M.Pd mengajak Ibu-Ibu majelis taklim untuk dapat selalu eksis dalam membina anak anak dan masyarakat dilingkungan mereka berada. Hal ini Beliau sampaikan dihadapan seluruh anggota majlis taklim dalam kegiatan Majlis Taklim gabungan se Kecamatan Pondok Suguh.

Kepala KUA juga berharap agar kita semua tetap semagat, serius dan paham dalam mempelajari dan mengamalkan ilmu Agama sebagai benteng dalam kehidupan di zaman yang penuh dengan godaan dan penuh tantangan ini.

“Mari kita senantiasa berusaha mendidik anak-anak kita dan mengarahkan anak-anak kita ke arah yang mendekatkan kepada ilmu agama Agar kita dan keluarga nantinya dapat selamat didunia dan akhirat,” tegasnya

Ka. KUA juga mengatakan bahwa beliau akan teus berusaha menghadiri kegiatan kegiatan yang diselenggarakan oleh majlis taklim karna kegiatan ini juga merupakan salah satu tanggung jawab KUA.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PAI Kec. Pondok Suguh yang selalu mengkoordinir setiap kegiatan Majlis taklim sehingga kegiatan kegiatan seperti ini dapat terus berjalan, semoga kedepannya majlis taklim dapat selalu eksis, bukan hanya dalam kegiatan keagamaan saja melainkan kegiatan sosial dan lainnya. (tisna)

Bagikan :