Ka.Subbag TU Kemenag Gandeng Media Bangun Benteng

Ka.Subbag TU Kemenag Gandeng Media Bangun Benteng

Benteng (Inmas)- Sebuah hal yang tidak bisa dipungkiri bahwa Kabupaten Bengkulu Tengah adalah satu diantara sepuluh Kabupaten yang masih sangat membutuhkan peranan media baik cetak maupun elektronik.

 

    Menyadari hal itu semua, Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Rizal,S.Pd.I.,M.Pd selalu berkomitmen sebisa mungkin untuk menggandeng semua rekan media dalam hal publikasi Kantor Kemenag Benteng.

    Bertempat diruang kerjanya, Selasa, 14 November 2017 sekitar pukul 11:00 Rizal mewakili Kepala Kantor Kemenag Benteng H. Heriansyah, S.Ag mengadakan pertemuan wawancara ekslusif terhadap beberapa rekan media lokal, baik terkait program yang sudah dicapai dalam pembangunan Spiritual keagamaan maupun rencana kedepan Kantor Kemenag Benteng yang lebih terarah.

    “Media adalah mitra kerja kita bersama dan tidak ada yang perlu ditakuti, melalui fungsinya media bisa menjadi partner program pembangunan pemerintah.ujar Rizal.

    Disamping itu lanjut Rizal, Peranan media massa dalam pembangunan nasional adalah sebagai agen pembaharu (agent of social change) atau membantu memperkenalkan perubahan sosial. Dalam hal ini media massa dapat dimanfaatkan untuk merangsang proses pengambilan keputusan, memperkenalkan modernisasi dan membantu mempercepat proses pembangunan masyarakat. Imbuhnya. (Bobi)

 

Bagikan :