KUA Sukaraja Seluma Aktif Peragakan 5 Nilai Budaya Kerja

KUA Sukaraja Seluma Aktif Peragakan 5 Nilai Budaya Kerja

Seluma (Inmas) – Berdasakan Edaran Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang telah ditindaklanjuti oleh Kemenag Kabupaten untuk semua Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kementerian Agama dalam memperagakan Lima Niai Budaya Kerja yang di Canangkan Oleh Menteri Agama RI, maka dalam pelaksanaan apel pagi khususnya di KUA Kecamatan Sukaraja yang dipimpin langsung Oleh Kepala KUA Harun, M.Ag serta diikuti oleh semua ASN yang ada di KUA itu.

    Disampaikan oleh Kepala KUA Sukaraja ini merupakan Kewajiban ASN Kemenag untuk memperagakan Lima Nilai Budaya Kerja, karena ini merupakan syimbol ASN Kementerian Agama yang secara keseluruhan berkuajiaban dengan apa yang disampaikan oleh Menag kita. Ujarnya.

    Lanjutnya. Untuk itu kita secara bergantian mengatakan Integritas, Profesinal, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan, sikap ini juga akan membawa kita semangat dalam bekerja.

    Terakhir Kepala KUA Sukaraja mengharapkan pada semua ASN yang ada DI KUA khususnya untuk menjaga silaturrahmi dan memberikan pelayanan prima pada tamu yang berkunjung terutama bagi Tenaga Honorer PAI harapnya.

 

Bagikan :