Ka.KUA Pondok Kelapa Benteng Doakan Pemuda Berani Bersatu

Ka.KUA Pondok Kelapa Benteng Doakan Pemuda Berani Bersatu

Benteng (Inmas)- Dalam rangka kirab pemuda Nusantara di kabupaten Bengkulu Tengah, (14/11) kepala KUA Kecamatan Pondok Kelapa Mintarno, SHI, MHI bertugas sebagai pembaca Doa.

 

    Acara Kirab Pemuda dipusatkan dilapangan desa Pekik Nyaring diikuti oleh peserta yang terdiri dari perwakilan pemuda dari Kabupaten Bengkulu Tengah dan kota Bengkulu serta elemen masyarakat se kabupaten Bengkulu Tengah.

    Para Peserta kirab Nusantara dilaksanakan oleh 34 pemuda dan pemudi terbaik se-Indonesia mewakili bebagai Provinsi di Indonesia dengan berbagai latar belakan keahlian dan keilmuan.

    Setelah upacara penyambutan yang dipimpin oleh tuan rumah Bupati kabupaten Bengkulu Tengah DR. H. Ferry Ramli,  SH, MH. dan Wakil Walikota Bengkulu Hj. Patriana Sosialinda peserta upacara long march menuju wahana Surya di desa pasar pedati.

    Sesuai dengan jadwal direncanakan para pemuda se-Indonesia akan berada di Indonesia selama 3 hari untuk melaksanakan berbagai kegiatan serta kunjungan destinasi wisata di Provinsi Bengkulu.

    Dengan hastag Berani Bersatu kepala KUA Pondok Kelapa mendoakan pemuda pemudi seluruh Indonesia berani bersatu untuk keutuhan NKRI apapun latar belakan organisasinya. (Amin)

 

Bagikan :