Ka. Kankemenang Rejang Lebong Sidak Ke KUA Kecamatan Curup Tengah

Ka. Kankemenang Rejang Lebong Sidak Ke KUA Kecamatan Curup Tengah

Rejang Lebong (Inmas) -- Pada hari Rabu tanggal 14 Nopember 2017 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA melakukan Inspeksi Mendadak  dan shilaturrahmi ke KUA Kecamatan Curup Tengah.

Kedatangan beliau disambut hangat oleh Kepala KUA, Staf JFU, PAI Non PNS yang hadir, dan Mahasiswa STAIN Curup yang melakukan Program PKL di KUA Curup Tengah. Dalam kunjungan tersebut banyak hal yang ditanyakan dan diperiksa oleh beliau.  Selesai mengisi Buku Tamu  beliau mohon kepada Kepala KUA diperlihatkan Administrasi Pernikahan, mulai dari Berkas Pendaftaran, Buku Pendaftaran Nikah, Model NB, Moden N, Buku Nikah yang sudah di Print, dan Contoh Berkas Persyaratan Nikah yang telah di File atau didokumenkan. Kemudian masalah SIMKAH dan Keaktifan mengirimkan Berita ke Website Kanwil Kemenang Propinsi Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kankemenang Rejang Lebong merasa puas dengan sistim administrasi dan pelayanan di KUA Kecamatan Curup Tengah. Beliau mengharapkan agar kondisi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan. Lalu beliau berpesan agar selalu dapat menjaga keharmonisan   yang telah tejalin, baik dengan staf mauupun dengan masyarakat yang dilayani.

Kepala KUA Curuo Tengah mengucapkan terima kasih atas kunjungan beliau dan akan melaksanakan apa-apa yang disampaikan oleh Kepala Kankemenang Kabupaten Rejang Lebong demi untuk memberikan pelayanan yang semakin prima kepada masyarakat Kecamatan Curup Tengah.

Lebih kurang setengah jam beliau berada di KUA Kecamatan Curup Tengah. Sebelum berpamitan Kepala KUA , Staf JFU, PAI, dan Mahasiswa STAIN yang PKL di KUA Curup Tengah melakukan Foto Bersama. (Zetti)

Bagikan :