Ketua MUI dan Kepala KUA Koordinasikan Kemajuan Keagamaan di Kecamatan Merigi

Ketua MUI dan Kepala KUA Koordinasikan Kemajuan Keagamaan di Kecamatan Merigi

Kepahiang (Inmas) -- Selasa 14 November 2017 Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan merigi Melakukan konsultasi dengan  Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Merigi. Dalam konsultasi tersebut Ketua MUI Drs. Joko Mulyono, M.Ag bersama kepala KUA Merigi Ombi Romli, M.Ag diantaranya menyampaikan ide dan program kerja untuk mendukung dan memajukan keagamaan masyarakat di Kecamatan Merigi.

Dalam pertemuan tersebut ketua MUI Drs. Joko Mulyono, M.Ag menyampaikan sebuah program untuk kemajuan keagamaan di Kecamatan Merigi ini diantaranya yaitu untuk mengadakan Konseling Rumah Tangga, konsultasi pernikahan dan sebagainya yang masih menyangkut dengan pernikahan sehingga masyarakat dapat mengetahui dan mengerti masalah pernikahan serta permasalahan yang terjadi di dalam pernikahan tersebut ujar Ketua MUI Kec. Merigi kepada Kepala KUA Kec. Merigi.

Ombi Romli, M.Ag selaku kepala KUA Merigi sangat senang dan mendukung semua kegiatan Kegamaan yang akan dilaksanakan karena menerut beliau kegiatan – kegiatan positif ini yang akan membantu menciptakan masyarakat yang memiliki pengetahuan agama yang kebih baik lagi. (Faizal)

Bagikan :