MAN 1 Kepahiang Adakan Arisan Dharma Wanita

MAN 1 Kepahiang Adakan Arisan Dharma Wanita

Bengkulu (Inmas) --  MAN 1 Kepahiang kembali mengadakan agenda rutin bulanan arisan Dharma Wanita pada hari sabtu kemarin (12/11). Kegiatan ini diadakan di ruang guru MAN 1 Kepahiang pada pukul 09.00 hingga 11.00 pagi dan dihadiri oleh seluruh pengurus serta anggota Dharma Wanita MAN 1 Kepahiang.

Yang tergabung dalam anggota Dharma Wanita MAN 1 Kepahiang yakni seluruh guru dan staf perempuan MAN 1 Kepahiang serta seluruh istri guru dan staf laki-laki MAN 1 Kepahiang. Sebagai ketua yakni Ny. Fikri Alfaroq, S.Pd, dalam kata sambutan beliau menyampaikan apresiasi yang luar biasa untuk semua anggota Dharma Wanita yang sempat hadir dalam agenda rutin bulanan tersebut.

Pembina Darma wanita MAN 1 Kepahiang, Dra. Hj. Rosnani, M.Pd menyampaikan dukungan yang begitu besar untuk kegiatan arisan Dharma Wanita ini, “wanita adalah penunjang laki-laki, jadi kita wanita harus menjadi wanita yang cerdas supaya bisa menunjang suami dengan baik” ujar beliau dalam kata sambutannya. “ Semoga dengan adanya kegiatan ini, ukhuwah kita semakin akrab dan ikatan batin kita semakin terasa dekat” harap beliau. (Via)

 

Bagikan :