Kepala KUA Taba Penanjung Hadiri dan Pimpin Doa’ Akreditasi PKM Sukarami

Kepala KUA Taba Penanjung Hadiri dan Pimpin Doa’ Akreditasi PKM Sukarami

Bengkulu Tengah (Inmas) -- Kepala KUA Kecamatan Taba Penanjung Mikratul Aswad, S.HI menghadiri acara akreditasi FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) Puskesmas Sukarami, Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah Rabu pagi (08/11).

Acara ini juga dihadiri oleh unsur Muspika dan Tim Surveior Akreditasi FKTP dari Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Kesehatan Benteng, Camat Taba Penanjung, Danramil, Kapolsek, dan UPT se-kecamatan Taba Penanjung.

Sebagai undangan yang turut hadir sekaligus sebagai pemimpin doa pada acara tersebut, Mikratul Aswad sangat mendukung dan mengapreisasi proses akreditasi tersebut.

“iya, atas nama jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Taba Penanjung kami sangat mendukung percepatan akreditasi ini, mengingat sebagai mitra kerja lintas sektoral hubungan KUA dengan Puskesmas tidak bisa dipisahkan, apalagi yang berhubungan dengan kesehatan Catin sebelum menikah kita sangat membutuhkan kerjasama dari pihak puskesmas. Ungkap Aswad.

Mudah-mudahan dengan semakin lengkapnya fasilitas kesehatan ditingkat kecamatan baik dari segi pelayanan administrasi manajemen, upaya meningkatkan kesehatan masyarakat, akan menambah kepercayaan masayarakt terhadap keberadaan puskesmas tersebut. tutup Aswad.(Bobi)

Bagikan :