Cegah Pergaulan Bebas PAI Kec. XIV Koto Beri Penyuluhan Siswa/i SMKN 03 MM

Cegah Pergaulan Bebas PAI Kec. XIV Koto Beri Penyuluhan Siswa/i SMKN 03 MM

Mukomuko (Inmas) -- Pergaulan bebas sekarang ini makin merajalela, bukan hanya pada orang dewasa, para remaja dan anak-anakpun bisa saja terjerumus dalam pergaulan bebas ini, jika kita selaku orang tua, keluarga, guru, maupun masyarakat sekitar tidak memberikan penyuluhan maupun arahan yang baik bagi mereka.

Menanggapi hal tersebut, PAI Non PNS Kec. XIV Koto melakukan penyuluhan kepada siswa siswi SMKN 03 Mukomuko kec. XIV Koto tentang bahaya Pergaulan bebas.

Kegiatan yang diketuai oleh PAI Aang Kunaifi S.Pd diikuti oleh 200 orang siswa/i SMK 3 Mukomuko, dalam kesempatan ini Ia menyampaikan kepada para siswa untuk terus mengejar cita-cita, dan jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas, dalam hal ini seperti mengkonsumsi Miras, Narkoba, sex bebas dan perbuatan tercela lainnya. Karena itu bisa merusak masa depan kita nantinya.

Selain itu Aang juga berpesan kepada para siswa dan siswi untuk dapat belajar dengan giat, hormati guru dan orang tua kalian, karena merekalah yang membantu kita semua dalam mengejar cita-cita.

Dalam kesempatan ini kepala SMKN 03 Mukomuko Kenal. M.Tp.d mengucapkan trima kasih Kepada PAI yang telah mengadakan kegiatan ini, Ia juga berharap agar penyuluhan seperti ini dapat berlanjut, karna kegiatan ini sanagt membantu Tugas Guru dalam menanggulangi kemerosotan moral pelajar dan kenakalan remaja

Kepala KUA kec. XIV Koto H. Kasan Bisri, S.Pd.I Mengatakan Bahwa kegiatan ini merupakan program PAI kec XIV Koto yang sudah diagendakan sebelumnya, H. Kasan juga mengucapkan terima kasih kepada PAI yang telah melaksanakan setiap program yang telah dibuat.

H. Kasan juga berharap semoga setiap kegiatan yang dilakukan oleh PAI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (tisna).

Bagikan :