Penghulu KUA Kec. Air Rami Kabupaten MM Raih Juara I Baca Kitab Tingkat Nasional

Penghulu KUA Kec. Air Rami Kabupaten MM Raih Juara I Baca Kitab Tingkat Nasional

Mukomuko (Inmas) -- Satu prestasi yang membanggakan bagi jajaran Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) provinsi Bengkulu, khususnya bagi Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko dimana salah seorang penghulu menoreh prestasi juara pertama Lomba Mebaca Kitab Kuning tingkat Nasional tahun 2017.

Adapun penghulu yang menoreh prestasi juara pertama Lomba Membaca Kitab Kuning tingkat Nasional tersebut adalah H. Momory Susandi, LC  Penghulu pada Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Rami Kabupaten Mukomuko.

Alumni Universitas Al Azhar Mesir ini meraih prestasi yang membanggakan ini berkat kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas selama ini dalam mempelajari kitab-kitab kuning yang merupakan sumber asli dari berbagai ilmu pengetahuan agama. Dia pelajari dan fahami secara rutin dan belajar secara prifat kipada para kiyai pesantren yang ada diingkungan kerjanya.

 

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko Drs.H. Ajamalus, MH ketika dikonfirmasi mengungkapkan rasa gembira dan bangga atas prestasi yang ditoreh penghulu H. Memory Susandi, LC ini, semoga prestasi ini akan membawa berkah dan memberika  motivasi kepada para Kepala KUA dan para penghulu diwilayah provinsi Bengkulu khususnya diwilayah kabupaten Mukomuko dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebagai Aparatur Sipil Negara dan pejabat yang memberikan pelayanan publik sehingga dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dilingkungan kerjanya.

Kepada H. Memory Susandi, LC saya ucapkan selamat atas prestasi ini semoga ilmu yang dimiliki dapat diamalkan dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan agama serta dapat meningkatkan kinerja dan kerjasama dilingkungan kerjanya pinta H. Ajamalus (tisna).

Bagikan :