KUA Kecamatan Kedurang Ilir Evaluasi Kinerja PAI

KUA Kecamatan Kedurang Ilir Evaluasi Kinerja PAI

Bengkulu Selatan (Inmas), Kepala KUA Kedurang Ilir IRWAN,S.Sos.I,M.Ag melakukan evaluasi kinerja terhadap Penyuluh Agama Islam Non-PNS Kecamatan. Evaluasi yang dilakukan di ruang KUA ini dihadiri oleh  8 orang Penyuluh Agama Islam Non PNS dan Kepala KUA sendiri.

Dalam penyampaiannya Irwan,S.Sos.I,M.Ag menyatakan bahwa kinerja penyuluh agama sudah cukup bagus, dengan adanya kegiatan rutin dilapangan dan di tempat penyuluhan masing-masing diharapkan juga kepada seluruh penyuluh untuk melengkapi semua berkas seperti karya ilmiah atau makalah  tugas penyuluhannya masing-masing. Karena akan dijadikan bukti sebagai acuan dan pedoman keberhasilan penyuluh itu sendiri dalam mengembangkan kemampuan, pemahaman  terhadap masyarakat luas.

Dalam evaluasi ini juga dijadikan wadah untuk penyuluh untuk bertukar fikiran dan berbagi pendapat mengenai kinerja yang telah dilaksanakan selama ini. Hal ini di tanggapi baik oleh kepala KUA Kecamatan Kedurang Ilir. Keepan Kepala KUA KDI berharap agar penyuluh Agama Non PNS yang bertugas di kecamatan KDI dapat terus meningkatkan pengetahuan keagamaannya dan meningkatkan pula keahlian dibidang IT (Informasi Teknologi).

“Pengembangan keilmuan baik agama dan teknologi ini penting guna peningkatan kegiatan penyuluhan dilapangan, sehingga masyarakat juga akan memperoleh informasi yang berkwalitas,” terang Irwan. (Ensi,Dina)

Bagikan :