FKDT Kaur Kirim Santri Ikuti PORSADIN Tk. Nasional

FKDT Kaur Kirim Santri Ikuti PORSADIN Tk. Nasional

              Kaur (Inmas) – Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Kaur, mengirimkan satu  orang peserta guna mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Diniyah Taklimiyah (Porsadin) tingkat Nasional yang akan di laksanakan di Pasuruan pada 16 s/d 19 November 2017.

                Siswa tersebut berasal dari MDTA Al Iman Desa Fajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah, yakni Hazril di cabang lomba pidato bahasa Indonesia.

                Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, Sag, MM melalui Kasi Pendidikan Agama Islam (PAKIS) Mugiem, SE menuturkan, terpilihnya Hazril selaku utusan Porsadin Tingkat Nasional melalui seleksi yang ketat. "Jadi terpilihlah Hazril mewakili Provinsi Bengkulu dari Kabupaten Kaur, pada ajang Porsadin tingkat Nasional setelah ia memenangkan Porsadin tk. Provinsi Bengkulu pada cabang lomba Pidato Bahasa Indonesia” ungkapnya kepada Humas, Senin (13/11).

                Sementara itu Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan berharap ajang Porsadin ini bisa mengangkat eksistensi dan Peran Madrasah Diniyah Takmiliyah di tengah masyarakat. Beliau juga mengharapkan agar even ini betul betul bisa melahirkan Juara Juara yang berkualitas dan siap tanding di ajang Nasional, tentunya hal ini akan membawa nama baik Provinsi Bengkulu khususnya FKDT Kabupaten Kaur. (Puji**)

Bagikan :