Tingkatkan Kenerja Pejabat dan ASN, Ka.Kankemenag MM ikuti Pembinaan Karopeg

Tingkatkan Kenerja Pejabat dan ASN, Ka.Kankemenag MM ikuti Pembinaan Karopeg

Mukomuko (Inmas) -- Dalam rangka upaya meningkatkan kinerja para pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN)  dijajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Mumomuko, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mumomuko Drs. H. Ajamalus, MH pada hari Jum'at tanggal 10 Nopember 2017 mengikuti pembinaan yang disampaiman oleh Kepala Biro Kepegawaian (Karopeg) Kementerian Agama Republik Indonesia Dr.H. Ahmadi, MA.

            Pembinaan yang dilaksanakan di aula Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu dihadiri langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu Drs.H.Bustasar. MS, M.Pd, Kepala Kantor Kemenag kabupaten/kota se peovinsi Bengkulu, Kepala Madrasah se provinsi Bengkulu dan ASN dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu.

        Adapun tujuan pembinaan ini adalah agar para pejabat dan ASN dijajaran Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan bidang tugas dan fungsinya masing-masing sehingga dapat memperkuatkan eksistensi Kemenag ditengah-tengah masyarakat dalam memberukan pelayanan.

      Karopeg juga berharap agar para pejabat dapat melaksanakan amanah dengan baik, dapat menigkatkan kopetensi dan profesionalitasnya dalan melaksanakan tugas di satuan  kerjanya sehingga dapat menjadi pemimpin yang membawa perubahan kearah yang lebih baik.

      Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko H.Ajamalus merasa bersyukur mendapat pembinaan langsung dari Karopeg Kemenag Ri, mudah-mudahan dengan pembinaan ini dapat meningkatkan kinerja para pejabat dan ASN dijajaran Kantor Kemenag kabupaten Mumomuko dimasa yang akan datang dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya. (tisna).

Bagikan :