PAI Kec. Selupu Rejang Koordinir Bantuan Peduli Sesama

PAI Kec. Selupu Rejang Koordinir Bantuan Peduli Sesama

Rejang Lebong (Inmas) -- Tolong-menolong merupakan perbuatan terpuji. Menolong sesama bukan hanya berbentuk materi tetapi bisa berbentuk tenaga, nasehat dan sebagainya. Saling tolong-menolong dapat meringankan beban bagi sesama dan orang yang mendapat pertolongan tentunya akan merasa senang dan bahagia.

PAI Kec. Selupu Rejang mengkoordinir bantuan peduli sesama. Bantuan ini untuk operasi jantung bocor yang dialami oleh seorang pemuda. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sambirejo pada hari Rabu tanggal 08 November 2017, pada pukul 10:00 WIB sampai dengan selesai. Diikuti oleh beberapa ibu-ibu perwakilan Majelis Ta'lim Baiturahman Desa Sambirejo.

Adapun yang menjadi koordinator kegiatan ini adalah: yang pertama ibu Ratna sebagai Ibu Kepala Desa Sambirejo, yang kedua ibu Rodiana sebagai PAI Non PNS Kec. Selupu Rejang dan ibu Ida sebagai ketua Majelis Ta'lim Baiturahman Desa Sambirejo dan sangat diterima baik oleh penerima bantuan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah membantu pengobatan operasi penyakit jantung bocor yang diderita oleh seorang pemuda bernama perdo berumur 25 tahun di Desa Sambirejo.

Jadi bantuan yang diberikan diharapkan bisa mengurangi biaya pengobatan. Diharapkan juga kegiatan ini bisa dicontoh oleh warga yang lain bahwa kita hidup ini memang perlu saling tolong menolong. Supaya tercipta kehidupan bermasyarakat yang harmonis. (Rodiana)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Informasi dan Humas
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter