Kunjungan Direktorat KSKK, Kemenag BS Ajak Tinjau Lokasi MAN PK

Kunjungan Direktorat KSKK, Kemenag BS Ajak Tinjau Lokasi MAN PK

Bengkulu Selatan (Inmas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan mendapat kunjungan dari Direktorat KSKK Kementerian Agama RI Rozikin berkaitan dengan rencana pembangunan MAN PK (Madrasah Aliyah Negeri Program Kejuruan) di Desa Lubuk Sirih Kecamatan Manna. 

Turut hadir mendampingi Kabid Madrasah Kanwil Kemenag Bengkulu Hamdani. Presentasi singkat tentang program Pembangunan MAN PK ini langsung disampaikan oleh Ka.Kan Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim.M.HI  yang juga didampingi oleh Ka.Sub.Bag TU H.Jasman M.HI dan dari Pemerintah Daerah hadir Asisten I Yunizar Hasan.

Dalam presentasi singkatnya H.Arsan menyampaikan bahwa program Pembangunan MAN PK ini mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah yang dibuktikan dengan akan dihibahkannya tanah milik Pemerintah Daerah yang ada di Desa Lubuk Sirih Kecamatan Manna seluas 3,4H.

Menanggapi hal ini Ketua pokja LPSE menyambut gembira akan dukungan dari pemerintah Daerah terhadap dunia pendidikan khususnya madrasah di Kabupaten Bengkulu Selatan dan menyatakan akan berupaya di tingkat pusat agar program pembangunan MAN PK ini dapat terwujud.

Selaku Ka.Kan Kemenag H.Arsan menyambut gembira upaya yang akan diupayakan oleh Ketua LPSE Roziqin dan sebagai bahan ke Kementerian Agama Pusat H.Arsan mengajak rombongan untuk meninjau secara langsung lokasi rencana Pembangunan MAN PK yang berada di Desa Lubuk Sirih Kecamatan Manna.

Meski diguyur hujan peninjauan lokasi berjalan lancar dengan didampingi pula oleh Kepala KUA Manna Sulpan Susanto bersama Kepala Desa Lubuk Sirih. 

H.Arsan berharap pertemuan baik ini juga akan berbuah baik untuk kemajuan dunia kependidikan khususnya di Kabupaten Bengkulu Selatan.

" Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan pembangunan MAN PK ini dapat terealisasi," harap H.Arsan.(Dina) 

Bagikan :