Kepala Penyelenggara Syari’ah: Mengenang Jasa Para Pahlawan

Kepala Penyelenggara Syari’ah: Mengenang Jasa Para Pahlawan

Rejang Lebong (Inmas) -- 10-11-2017, Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke 72 Tahun 2017 Kepala Penyelenggara Syari’ah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong M. Aditiawarman Budi, S.Ag mengajak semua lapisan masyarakat khususnya jajaran Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong, agar dapat mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa yang telah gugur membela tegak dan berdirinya Negara Republik Indonesia ini.

Bertindak sebagai pemimpin Upacara yaitu dari unsur TNI dan Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH, M.Si. sebagai pembina upacara turut hadir unsur OPD, Dinas Instansi baik dari Kodim 0409 Rejang Lebong, Batalyon 144 Jaya Yudha Curup, Polres Curup, Brimob, Pol-PP, PNS, Dishub, Siswa dan Siswi, dan lain-lain.

Upacara kali ini terasa sangat sakral, karena lantunan do’a yang disampaikan Kasi PD Pontren begitu syahdu dan khusu’. Tidak terasa peserta upacara terbuai dengan do’a yang diucapkan, sehingga terasa sekali kesakralan Upacara Hari Pahlawan pada hari ini, tampak kehadiran peserta upacara dengan mengheningkan cipta dan mengangkat kedua tangan sambil berucap aamiin.

 “kita generasi muda harus menghormati jasa para pahlawan yang telah berkorban baik jiwa, raga maupun harta untuk kemerdekaan bangsa Indonesia dan mengisi kemerdekaan ini dengan penuh semangat serta berjiwa pahlawan” demikian ungkap Pak Aditia disela-sela upacara Hari Pahlawan. (Ismail Mainas).

Bagikan :