Ka. Kemenag Seluma Himbau 14 KUA Kecamatan Laksanakan Wisudah Santri

            Seluma (Inmas) – Untuk meningkatkan kegiatan keagamaan di tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Seluma salah satu kegiatan penting tengah berjalan pada semua Kantor Urusan Agama Kecamatan yaitu melaksanakan Wisudah Santri di semua TPQ yang rata – rata anak yang sudah khatom Al – Qur’an, dengan demikian maka akan timbul bibit yang handal dan bisa bersaing dengan kabupaten lain.

            Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Drs. H. Yasaroh Maksum, M.HI usai mewisudah 120 orang santri KUA Kecamatan Seluma Kota belum lama ini menyampaikan ucapan syukur serta menghimbau kepada semua KUA Kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma untuk melaksankan hal yang sama. Himbaunya.

            Terkait dengan pelaksanaan Wisudah Santri Kepala Kemenag itu juga menambahkan agar di rekap data semua yang akan diwisudah dan di sampaikan ke- Kemenag, guna untuk mencari bakat anak – anak untuk di panggil disaat ada perlombaan baik di tingkat Kecamatan sampai Provinsi. Tuturnya.

            Beliau berharap kedepannya bisa menjadi yang terbaik dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi, beliau sangat menyaYAngkan pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Ke XXXIII di Kabupaten Lebong Kabupaten Seluma menduduki peringkat terakhir dari sepuluh Kabupaten Kota itu menjadi catatan kita bersama agar di tahun berikutnya kita bisa lebih baik. Harapnya.

Bagikan :