40 Siswa MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang Dapatkan Bantuan Baznas Provinsi

40 Siswa MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang Dapatkan Bantuan Baznas Provinsi

Rejang Lebong (Inmas) -- Kamis, 09 November 2017 di Gedung BAZNAS Kabupaten Rejang Lebong PUKUL 08.00 Wib s/d Selesai. Acara dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Ketua Baznas RL, dan seluruh Undangan dari BAZNAS RL termasuk salah satunya Kepala MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang ibu Atin Sugiarti . Acara ini dalam rangka Bantuan dari BAZNAS Provinsi yang diberikan kepada siswa, Petani dan anak Cacat. Dalam hal ini MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang mendapatkan bantuan sebanyak 40 siswa dengan rincian persiswa sebanyak RP 200.000,- ( Dua Ratus Ribu Rupiah) jadi bantuan yang didapat untruk siswa sebanyak Rp. 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah).

Bapak Ketua Baznas Bapak H. Muktaridi Baijuri dengan disaksikan oleh Bapak Bupati RL Bapak Hijazi dan seluruh Undangan. Selain MIUS GUPPI 12 Lubuk Kembang, ada juga petani yang diberikan alat pertanian, ada anak cacat yang diberikan Kursi Roda dan seluruh Undangan yang diundangan diberikan sembako. Beliau ( Bapak Ketua Baznas) Menyampaikan bahwa dana dari Baznas Bengkulu sebanyak 267 Juta diberikan kepada Kaum Duafa, orang tidak Mampu dan bantuan bedah rumah.

Kepala sekolah MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang berharap semoga Baznas kedepannya tetap memberikan Bantuan seperti ini dan mengucapkan Banyak terima Kasih Karena telah memberikan bantuan kepada MIS GUPPI 12 Lubuk Kembang sebanyak 40 siswa, dana tersebut sangat membantu siswa dan saya berharap semoga siswa kami tetap semangat dalam belajar. (Adelia )

Bagikan :