Kemenag Kota Bengkulu Gelar Upacara Hari Pahlawan

Kemenag Kota Bengkulu Gelar Upacara Hari Pahlawan

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November. Maka, hari Jumat pagi tanggal 10 November 2017. Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu telah menggelar pelaksanaan Upacara Bendera Peringaatan Hari Pahlawan.

 

    Upacara dilaksanakan di lapangan Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Diikuti oleh seluruh pejabat, Kepala KUA Kecamatan serta staf dilingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu dan KUA Kecamatan se-Kota Bengkulu.

    Bertindak selaku Pembina Upacara, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian TU, H. Irmaidi, S. Sos. Adapun Pemimpin Upacara, Nizan Syakrani, S.Ap. dan petugas adalah para pejabat di lingkungan Kantor Kemenag Kota Bengkulu.

    Dalam amanatnya, Pembina Upacara, H. Irmaidi, S. Sos menyampaikan bahwa kita harus mengisi dan melanjutkan kemerdekaan yang telah diraih dengan penuh perjuangan oleh para pahlawan kemerdekaan dengan penuh rasa syukur. Khususnya sebagai ASN di lingkungan Kemenag Kota Bengkulu. Tumbuhkan rasa kepahlawanan dengan cara memberikan kinerja terbaik sebagai ASN. (Popi

Bagikan :