DWP Kemenag Kota Bengkulu Sukseskan Pengobatan Gratis

Kota Bengkulu (Inmas) -Dalam rangka hari jadi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu ke-18. Telah digelar kegiatan pengobatan gratis, bakti social, bazaar murah dan pelayanan KB. Yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 02 November 2017.

 

    Kegiatan ini dipusatkan di halaman Kantor Camat Muara Bangkahulu. Dihadiri oleh Walikota Bengkulu, yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang pemerintahan, Ir. Matriyani Amran, Kepala BP3AP2KB, Rosmidar, DWP se-Kota Bengkulu. termasuk DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu. serta diikuti oleh 200 peserta  dari lingkungan masyarakat Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

    Acara dibuka langsung oleh Ketua DWP Kota Bengkulu, Nelwitis Marjon. Yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi ke-18 DWP Kota Bengkulu. serta sebagai bentuk pemberdayaan DWP sebagai istri ASN.

    Terpisah, Ketua DWP Kemenag Kota Bengkulu, Hj. Sumaliha Mukhlisuddin, M.Pd.I yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan, bahwa DWP Kemenag Kota Bengkulu selalu siap mendukung kegiatan DWP Kota Bengkulu. dalam rangka memajukan semua anggota. Serta sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. (Popi)

Bagikan :