Tuan Rumah HAB Ke-72, Kemenag Akan Kenalkan Destinasi Wisata Kaur

Tuan Rumah HAB Ke-72, Kemenag Akan Kenalkan Destinasi Wisata Kaur

Kaur (Inmas) –  Kaur mendapat kehormatan menjadi tuan rumah pada puncak peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Tingkat Provinsi Bengkulu ke-72, keputusan ini ditetapkan berdasarkan kesepakatan bersama antara Kanwil Kementerian Agamadan 10 Kemenag Kabupaten / Kota se-Provinsi Bengkulu.

Menariknya, pada HAB Kementerian Agama tersebut akan diikuti kurang lebih 1000 ASN yang merupakan utusan dari 10 Kemenag Kabupaten / Kota dan kesemuanya akan berkumpul dan bertanding di Kabupaten Kaur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM mengatakan, terpilihnya Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah penyelenggara HAB Kementerian Agama Tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2018 dikarenakan berbagai prestasi yang selama ini banyak ditorehkan oleh Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

“Dengan munculnya berbagai prestasi di Kementerian Agama Kabupaten Kaur, maka Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu menyetujui dan menyepakati HAB ke 72, Tingkat Provinsi Bengkulu akan dilaksanakan di Kabupaten Kaur.

Sipuan menambahkan, dengan menjadi tuan rumah Hari Amal Bhakti secara tidak langsung akan menjadi ajang promosi Kabupaten Kaur, terutama destinasi wisata pantai dan UKM nya.

Terpisah Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos melalui Wakil Bupati Kaur Yulis Suti Sutri, SKM mengatakan turut bangga dengan terpilihnya Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah penyelenggara HAB Kementerian Agama Tingkat Provinsi.

“Kami akan menyambut jajaran Kementerian Agama se Provinsi Bengkulu beserta para atlet yang akan bertanding dengan sambutan yang hangat dan ramah. Kita akan buktikan Kabupaten Kaur kondusif, serta layak untuk menjadi tujuan wisata”pungkasnya. (Puji**)     

Bagikan :