Ka.Subbag TU Kemenag Benteng Bahas Capaian e-MPA bersama Tim Keuangan

Ka.Subbag TU Kemenag Benteng Bahas Capaian e-MPA bersama Tim Keuangan

Bengkulu Tengah (Inmas) guna mengetahui dan memantau kinerja para operator pengguna aplikasi dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah , kepala Subbag Tata Usaha Rizal,S.Pd.i.,M.Pd megadakan rapat koordinasi bersama tim keuangan yang notabene pengguna aplikasi berbasis laporan, kamis/09/11/2017.

Dalam rapat tersebut Rizal menyampaikan beberapa hal terkait sistem pelaporan berbasis elektronik bahwa kehadarian aplikasi e-MPA sebenarnya sudah sangat mempermudah para operator untuk melakukan monitoring, reporting, dan evaluasi, jadi saya sangat mengharapkan kerjasama yang solid dari tim keuangan guna mencapai pelaporan keuangan yang sesuai prosedur tanpa ada penyimpangan.

Berdasarkan hasil laporan dari tim keuangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah untuk sementara ini dalam hal pengoperasian pengisian e-MPA sudah pada peringkat ketiga, dan ini kita targetkan pada posisi kedua. Ujar Rizal.

Pada kesempatan itu juga Rizal mengharpakan koordinasinya ke semua satker demi membantu percepatan laporan mengingat ini sangat penting untuk mengetahui sejauh mana tingkat realisasi anggaran setiap satuan kerja dan juga untuk mengetahui seberapa jauh tingkat realisasi fisik/kegiatan yang dilakukan oleh satker tersebut. Tutup Rizal (Bobi)

Bagikan :